Kulit Bersih Tanpa Flekles

Posted by Joecgp Friday 18 January 2008 0 comments
Memiliki kulit yang bersih dan putih memang impian setiap perempuan. Mungkin anda mencoba krim pemutih untuk menghilangkan flek, tetapi ternyata gagal.

Kegagalan menggunakan pemutih seringkali disebabkan karena kesalahan anda dalam melakukan perawatan. Karena pada dasarnya, produk pemutih memiliki cara kerja yang sama yaitu mengangkat lapisan kulit teratas yang terdapat flek dan mempersiapkan kulit baru yang akan dimunculkan menjadi lebih cerah dan bebas noda. Sebelum anda memulai melakukan program pemutihan maka anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa anda mengerti dan melakukan seluruh rangkaiannya. Hal ini dilakukan secara teratur untuk menghindari kegagalan dari penggunaan pemutih dan mendapatkan hasil maksimal. Bila tidak dilakukan dengan seksama maka penggunaan pemutih akan membuat warna kulit anda menjadi tidak merata.

Gunakan tabir surya di siang hari agar langkah perawatan tetap memberi hasil yang maksimal. Karena jika anda tidak menggunakannya maka kulit akan menjadi lebih sensitif dan memudahkan tumbuhnya flek. Tapi jika dilakukan dengan benar maka kulit akan menjadi lebih cerah, bersih dan terkesan lebih putih.

Intinya adalah pada penggunaan serum pemutih atau krim malam dan tabir surya. Untuk produk pembersih sebaiknya anda pilih yang dalam satu rangkaian dengan produk malamnya. Apabila anda ingin terhindar dari hasil warna kulit yang tidak merata sebaiknya saat mengoleskan krim pemutih yang mengandung zat aktif, kulit anda harus dalam kondisi lembab. Basuhlah kulit yang sudah dibersihkan dengan air lalu keringkan seperlunya. Tapi jika zat aktifnya berbentuk serum maka kulit harus dalam kondisi basah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kulit Bersih Tanpa Flekles
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2008/01/kulit-bersih-tanpa-flekles.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.