Manfaat Masker Bengkoang

Posted by Joecgp Saturday 8 September 2012 0 comments
Sejak zaman dulu, bengkoang sudah sangat populer sebagai salah satu tanaman obat alami. Dengan warna kulit kuning dan daging berwarna putih, serta rasa yang manis segar membuat si bengkoang ini memiliki sifat mendinginkan.

Kandungan dalam bengkoang banyak sekali. Bengkoang memilki kandungan vitamin B1, vitamin C, serta kandungan mineral seperti fosfor, zat besi, kalium, hingga retinon. Selain kandungan vitamin dan mineral, kandungan airnya yang mencapai 90% membuat Anda yang mengkonsumsi bengkoang merasa lebih segar dengan cepat setelah mengkonsumsinya.


Bukan hanya itu, air di dalam bengkoang ini bisa mengganti kekurangan cairan tubuh Anda ketika dehidrasi bahkan mampu mengurangi cadangan lemak yang mengeras di dalam tubuh, itulah yang menyebabkan si bengkoang menjadi obat untuk menurunkan kolesterol dalam darah.

Jika bengkoang digunakan sebagai masker di wajah Anda, manfaatnya pun luar biasa. Manfaat masker bengkoang diantaranya adalah untuk menghaluskan dan meremajakan kulit wajah Anda. Kandungan zat fosfor dan kalsiumlah yang berperan dalam peremajaan kulit ini.

Manfaat masker bengkoang yang lainnya adalah bisa membuat kulit wajah lebih halus, cerah, dan segar berseri. Cara membuat masker bengkoang ini sangatlah mudah, Anda tinggal memarut bengkoang dan langsung menempelkannya secara merata di wajah Anda, tunggu beberapa saat, lalu dibilas dengan air dingin. Namun sebaiknya sebelum menggunakan masker ini, pastikan bahwa kulit wajah Anda sudah dibersihkan dan bebas dari kosmetik serta debu yang menempel.

Oh ya, jika Anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya tidak menggunakan masker bengkoang ini karena khawatir akan memicu efek samping yang merugikan seperti misalnya kulit yang kemerahan hingga bengkak di wajah atau radang kulit. Namun, jika Anda yakin bahwa kondisi kulit Anda cukup kuat melakukan perawatan menggunakan masker bengkoang ini, maka akan lebih membuat kulit Anda semakin kinclong jika dilakukan secara rutin minimal seminggu satu kali.

Masih juga tidak percaya dengan manfaat masker bengkoang? Anda harus membuktikannya sekarang juga! Manfaat masker bengkoang akan membuat Anda terpesona!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Masker Bengkoang
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2012/09/manfaat-masker-bengkoang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.