GLUTERA ADALAH INVESTASI KESEHATAN YANG WAJIB ANDA KONSUMSI MULAI USIA 30 TAHUN

Posted by Joecgp Monday 6 May 2013 0 comments

Bagaimana oksidasi dan inflasmasi membuat anda berumur, tidak perduli berapa kerasnya anda bekerja untuk merawat diri anda sendiri. Dan apa yang dapat anda lakukan terhadapnya. Anda tahu segalanya tentang inflamasi, sewaktu lutut anda terkilir dan lutut anda membengkak sampai dua kali ukuran semula, itulah inflamasi. Anda juga mungkin tahu bahwa sewaktu anda terkena sakit kepala atau sakit punggung, inflamasi adalah sumber rasa sakit yang anda rasakan . Dan jika anda mempelajari kondisi kesehatan, anda juga mungkin akan berhati-hati karena inflamasi adalah bagian dari serangan jantung. Type inflamasi ini yang pada umumnya kita semua familiar dihubungkan dengan rasa sakit atau injury. Tetapi kemungkinan apakah anda tidak peka terhadap reaksi inflamasi yang sangat signifikan itu, sesuatu yang sangat mempengaruhi kesehatan anda setiap hari dari hidup anda yang disebabkan oleh rasa sakit atau luka. Saya berbicara tentang inflamasi pada tingkat sel, yang merupakan proses normal dari tubuh.


Untuk memahami inflamasi jenis ini, akan sangat membantu untuk berpikir tentang triliunan sel dalam tubuh anda yang sekecil “kekuatan tanaman”, satuannya bekerja sampai kapasitas maksimumnya untuk memproduksi Energi yang anda butuhkan untuk menjalani kehidupan yang sehat. Energi ini dihasilkan melalui proses kimia yang rumit dan reaksi kimia yang paling sentral adalah oksidasi atau proses dari ikatan kimia lain dengan oksigen. Kita semua tahu bahwa kita membutuhkan oksigen. Oksigen penting untuk kehidupan di bumi dan alasanya adalah penting. Ironisnya, oksigen dapat berbahaya dan destruktif. Oksigen sangat tidak stabil, substansi yang sangat reaktif terhadap semua jenis material, sewaktu terpapar dengan oksigen , akan memutus ikatan yang mereka punya dan membentuk ikatan baru. Proses oksidasi ini membebaskan sejumlah besar energi, tetapi juga memproduksi beberapa zat tidak berguna.



Anda telah melihat oksidasi ratusan kali. Oksidasi adalah salah satu reaksi kimia yang paling umum dan paling kuat di bumi. Oksidasi terjadi sewaktu anda meninggalkan pipa besi pada air hujan dan anda melihatnya berkarat. Inilah juga yang terjadi pada perapian anda sewaktu anda melihat batang kayu terpakai di api. Pikirkan tentang kayu itu di perapian anda, pikirkan tentang kehangatan dan cahaya terang yang dihasilkan. Sekarang pikirkan tentang “ si debu “ pembakaran yang tertinggal.

Sesuatu yang mirip terjadi pada sel anda. Energi (seperti panas dan cahaya di perapian anda ) dihasilkan oleh reaksi oksidasi sel, tetapi juga ada sisa pembakaran ‘si debu ‘. Zat tidak berguna yang dihasilkan disebut Oksidan. Pada kebanyakan kasus, mereka dapat dengan sendirinya korosi dan merusak seperti karat pada pipa yang saya jelaskan sebelumnya. Termasuk oksidan yang ada didalam maupun di luar sel menghambat kerja dari sel anda, membuat sel kurang efisien dan kurang mampu memproduksi energi. Dan, karena oksidasi terjadi kapanpun oksigen tersedia tidak hanya pada sel anda , tubuh anda juga terserang dari dalam dan luar, belum lagi akibat polutan, aditif pada makan dan substansi lain yang dapat menyebabkan kerusajan oksidatif pada sel.



Tetapi seperti yang telah kita ketahui, tubuh adalah sistem korektif dengan sendirinya yang sangat mengagumkan, jadi tentu terdapat proses alamiah pada tempat tertentu untuk memerangi kerusakan yang disebabkan oleh oksidasi. Pada saat inilah inflamasi berperan. Inflamasi adalah hasil alamiah dari proses penurunan dan sebuah reaksi biokimia, dengan tujuan untuk mencegah kerusakan yang terjadi akibat oksidasi di dalam sel. Berita buruknya adalah proses ini tidak efektif dan tidak efisien. Pada faktanya, inflamasi selular ini yang tidak dapat anda lihat atau dirasakan, dan sumber dari banyak aspek buruk pada kesehatan. Sebagai fakta respon inflamasi ini sebenarnya inti dari proses penuaan. Inflamasi menyebabkan sel berfungsi buruk dan pada akhirnya, sel yang tidak sefisien ini mati. Sistem tubuh “ menurun “ dan hasilnya merupakan tantangan bagi dunia kesehatan. Terdengar tidak ada harapan , tetapi tidak begitu . Karena terdapat antioksidan yang efektif dan mereka tidak semuanya berasal dari pil. Antioksidan membersihkan produk sisa yang dihasilkan dari oksidasi sehingga kerusakan oksidatif dapat diminimalisasi dan sel dapat berfungsi kembali secara efektif. Jadi dengan inflamasi selular yang diminimalisasi, kematian sel dapat secara hebat dikurangi dan tubuh kita mampu untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dan uniknya antioksidan terbaik di produksi oleh tubuh secara alami. Antioksidan itu disebut Glutathione. Glutathione adalah tri- peptide, rantai dari tiga asam amino dan sangat efiktif dalam membersihkan sisa proses oksidatif. Sewaktu Glutathione yang cukup tersedia dalam sel. Tidak akan terjadi kerusakan oksidatif, dan seluruh proses peradangan tidak akan muncul.



Tetapi inilah masalahnya : tubuh anda berkurang kemampuannya dalam memproduksi Glutathione seiring dengan penuaan. Dan, lebih buruk lagi tubuh anda tidak selektif dalam menentukan di mana seharusnya Glutathione digunakan. Sehingga anda mungkin dapat menggunakan semua Glutathione anda untuk melakuan perbaikan minor dalam satu system tubuh, sewaktu system anda lainya dalam bahaya kerusakan. Hal ini seperti menggunakan semua air yang anda punya untuk halaman depan anda sewaktu hutan disekeliling rumah anda terbakar.



Jadi apa yang dapat anda lakukan tentang semua ini ?

Kenapa tidak menggunakan Glutathione suplemen ? Sayangnya, tidak akan bermanfaat.
Ingat, Glutathione adalah rantai 3 dari asam amino dan system pencernaan anda didesign sedemikian rupa secara spesifik untuk memutus ikatan asam amino. Ditambah, meskipun jika molekul Glutathione dapat mencapai sel anda, Glutathione terlalu besar dan berat untuk melewatinya. Hal ini kenapa kita mengembangkan GLUTERAâ„¢.



GLUTERAâ„¢ bukan sekedar suplemen Glutathione saja. Ia adalah suplemen yang menyediakan bahan mentah dan merangsang tubuh anda memproduksi Glutathione.

Ini bukanlah satu tren terbaru atau sekadar sebuah Antioksidan lain. Hal ini benar, diujicoba kan dan efektif untuk mencegah proses penuaan pada sumbernya.



Peningkatan Glutathione Sel akan : Secara mengagumkan meningkatkan energi level Memperkuatkan Sistem Kekebalan Tubuh Memperlambat Proses Penuaan Melawan Peradangan & Penyakit Tua Meningkatkan Daya Atletik & Pemulihan diri Menghilangkan Racun Tubuh Anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GLUTERA ADALAH INVESTASI KESEHATAN YANG WAJIB ANDA KONSUMSI MULAI USIA 30 TAHUN
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2013/05/glutera-adalah-investasi-kesehatan-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.