Strategi Bonus

Posted by Joecgp Friday 19 July 2013 0 comments
Mengapa Sebaiknya Mengambil 3, 7 Hingga 15 Hak Usaha di Awal ?


  • Pertama,Melipatgandakan Penghasilan Dengan mengambil banyak titik potensi bonus sekaligus, tentu saja akan melipatgandakan penghasilan Anda. Ingat, di Glutera ada yang namanya sistem flush out, yakni dalam 1 titik maksimal dalam 1 hari bonus yang bisa Anda dapat 10 kali pasangan atau 60.000×10 = 600.000.Dengan mengambil 3, 7 hingga 15 titik tentu saja bonus Anda bisa lebih berkali lipat dari itu, yah… tinggal hitung dan kalikan saja berapa pasangan yang terjadi pada hari itu. Menariknya, titik potensi bonus hingga 15 titik, jadi sangat-sangat besar potensi penghasilan Anda.
  • Kedua, Lebih Mudah Memanage Jaringan dan Mengoptimalkan Bonus Dengan mengambil banyak titik sekaligus di awal…Anda bisa memanage lebih leluasa jaringan Anda, terlebih di kemudian hari jaringan yang Anda kembangkan berkembang dengan pesat dan menggurita sebegitu banyaknya, so Anda cukup sekali login dan lihat pohon jaringan tanpa harus banyak klik mencari kesana kemari mana sekiranya titik potensi bonus bisnis yang harus dioptimalkan.
  • Ketiga, Dapatkan Cashback Langsung GRATIS Minimal Rp. 360.000 Ketika Anda join    dan ambil HAK USAHA dalam jumlah banyak, sebenaranya Anda tidak harus membayar dengan harga persis seperti di daftar harga Glutera sesuai paketnya. Melainkan Anda mendapatkan cashback langsung yang akan ditransfer hari esoknya dari perusahaan karena Anda mensponsori titik Anda sendiri sekaligus terjadinya pasangan di titik Anda.
Kalau Anda memang serius bermain di bisnis Glutera ini Temans, sebaiknya Anda jangan abaikan strategi bagimana melipatgandakan bonus Glutera dengan mengambil 3, 7, hingga 15 titik Hak Usaha di awal.

Sebabnya, jika Anda tidak segera penuhi semua titik potensi bisnis Anda di awal, Anda akan terdahului oleh sistem Spillover (limpahan member) yang tiba-tiba memenuhi 15 titik potensial bisnis Anda yang seharusnya menjadi tempat Anda posting awal.

Misalnya Anda ambil paket Gold dan Anda akan mendapat 3 titik Hak Usaha (titik bisnis). Maka Anda akan mendapat bonus sebesar Rp. 360.000 langsung. Lho kok bisa ?

Bisa dong….Yang pertama Anda mendapat bonus dari perekrutan 2 titik Anda sendiri yang 150.000 x 2 = 300.000. Dan bonus kedua didapatkan dari pasangan yang terjadi di 2 titik Anda sendiri tadi Rp. 60.000, so total 360.000. Jelas ya….:)

So, untuk mendapatkan cashback langsung minimal Rp. 360.000 seperti di atas, jadi Anda harus join minimal GOLD. Kalau mau dapat cashback lebih GEDE lagi , tentu saja bisa saja dengan join paket platinum lebih-lebih Emerald. Hem…Enak kan..^_^
Jadi bagaimanapun juga, dengan join banyak HU (hak usaha) di awal potensinya jauh lebih bagus…Yuk silahkan gabung dan ambil banyak HU sekaligus. Klik untuk bagaimana tata cara bergabung Glutera atau langsung daftar sekarang juga.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Strategi Bonus
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2013/07/strategi-bonus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.