Berbagai Jenis Pilihan Gigi Palsu

Posted by Joecgp Saturday 8 September 2012 0 comments
Gigi menjadi salah satu pemikat dari penampilan Anda dan juga penting bagi tubuh Anda. Maka, tak heran ketika gigi bolong atau tanggal baik secara alami ataupun karena faktor lain yang tidak Anda duga, Anda segera memikirkan solusi terbaiknya apa.

Beberapa alasan penggunaan gigi palsu:

  1. Faktor kecantikan. Tanpa gigi yang sempurna merasa tidak cantik dan kurang lengkap dalam berbagai kondisi? Bisa!
  2. Faktor kesehatan. Tanpa gigi kurang sempurna mengunyah makanan sehingga bermasalah di lambung? Bisa!
  3. Faktor kenyamanan. Tanpa gigi merasa kurang nyaman ketika bertemu dengan teman-teman Anda? Atau merasa kurang nyaman untuk melakukan aktifitas makan? Bisa!
Menggunakan gigi palsu sebagai solusi sah-sah saja. Sebelum Anda memutuskan menggunakannya, ketahui dulu berbagai jenis pilihan gigi palsu yang siap Anda boyong ke mulut Anda.
  1. Dari segi kualitas, gigi palsu bisa dilihat dari harga yang ditawarkan. Semakin mahal semakin baik kualitas yang diberikan. Kisaran harga termurah Rp 150.000,- per gigi dan bisa mencapai Rp1.500.000,- per gigi.
  2. Gigi palsu yang dijual satuan hingga per set tergantung dari jenis kerusakan gigi. Semakin rusak yang gigi Anda semakin butuh perlakuan lebih khusus. Semakin rusak gigi Anda semakin butuh tenaga ahli untuk memasangkan gigi Anda.
  3. Gigi palsu  parsial yang satuan Anda gunakan jika gigi Anda hanya tanggal beberapa saja. Gigi palsu jenis ini menjadikan gigi alami sebagai dukungan untuk menjadikan lebih sempurna dengan bantuan gesper. Dari segi harga lebih murah dibandingkan gigi palsu penuh.

Berdasarkan waktu pemasangan gigi palsu dibedakan menjadi:

  1. Gigi palsu konvensional. Gigi ini dipasangkan setelah gigi alsi tanggal dengan waktu pemasangan 3 – 4 bulan. Banyak digunakan oleh orang tua yang giginya memang tanggal secara alami bukan faktor lain.
  2. Gigi palsu Immediate adalah gigi palsu yang dipasangkan ketika gigi alami tanggal bukan karena factor alami melainkan dipersiapkan. Jenis ini adalah kelemahannya yaitu harus melakukan penyesuaian kembali setelah jaringan gigi dan gusi sembuh.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berbagai Jenis Pilihan Gigi Palsu
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2012/09/berbagai-jenis-pilihan-gigi-palsu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.