Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih

Posted by Joecgp Wednesday 12 September 2012 0 comments
Perlu anda perhatikan penggunaan kosmetik yang berlebihan juga tidak baik untuk wajah, karena kosmetik itu sendiri banyak mengandung bahan kimia. apalagi jika anda memiliki wajah berjerawat maka sangat disarankan untuk menggunakan kosmetik berbahan organik agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. kosmetik berbahan organik ini sangat baik untuk merawat wajah karena berbahan alami.


Cara Merawat Wajah
Cara Merawat Wajah
bagi anda yang ingin mendapatkan wajah putih bersih dan tentunya bebas dari masalah jerawat maka silahkan disimak berikut Cara Merawat Wajah selengkapnya.


Cara Merawat Wajah Secara Alami


1. Bersihakan wajah anda sebelum tidur. hal ini dilakukan untuk membersihkan wajah anda dari kotoran atau sisa kosmetik yang menempel yang dapat memicu munculnya jerawat atau komedo atau bahkan dapat membuat kulit wajah menjadi kusam.


2. Rajinlah untuk menggunakan masker bengkoang dengan campuran putih telur minimal seminggu sekali, ini bisa membuat Wajah anda terlihat semakin cerah dan halus.

3. biasakan untuk mencuci wajah setelah beraktifitas terutama setelah bepergian. hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah anda.

4. luangkanlah waktu anda sebentar untuk memijat kulit wajah dengan lembut selama 2 menit pada malam hari, untuk menghilangkan keletihan pada wajah dan hal ini dapat memberikan warna kulit wajah yang lebih cerah.

5. Pakailah pelembab yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. tentunya ini dilakukan pada saat anda ingin bepergian.

6. Rajin mengkonsumsi vitamin E. vitamin E adalah vitamin yang mampu menjaga kesehatan kulit dari dalam.

7. Menggunakan krim anti aging. disarankan untuk menggunakan krim yang mengandung retinoid karena krim ini kaya vitamin A yang dapat mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari.

8. Jika anda mempunyai jerawat atau komedo, ingat jangan pernah memencet jerawat atau komedo anda, karena hal ini akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2012/09/cara-merawat-wajah-secara-alami-agar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.