Honey For Beauty

Posted by Joecgp Friday 19 October 2007 0 comments
Manfaat madu memang terkenal sejak dulu sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Ada beberapa perawatan yang bisa anda lakukan dengan menggunakan madu, simak berikut ini.

Lembutkan bibir anda dengan mengoleskan madu sebelum tidur. Karena madu mampu melembutkan, melembabkan dan mencegah kulit bibir yang mengering atau pecah-pecah.

Madu juga bisa menghaluskan kulit anda. Anda harus membiasakan untuk meminum satu sendok makan madu murni setiap hari. Langkah ini berkhasiat untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit dari dalam tubuh. Apabila anda kurang menyukai rasa manisnya madu maka anda bisa campurkan satu sendok madu dengan segelas air putih hangat lalu minumlah.

Untuk melembabkan kulit maka anda bisa berendam dalam ramuan madu dan susu buatan anda sendiri. Mandi dengan campuran ini akan bermanfaat untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Khasiat lain yang bisa anda dapatkan, madu dan susu mampu memberikan asupan nutrisi bagi kulit anda.

Cara membuat ramuan mandi ini cukup mudah, campurkan 1 1/4 cangkir susu full cream, 1/2 cangkir madu murni dan beberapa tetes minyak esensial mawar sebagai pewangi dalam wadah keramik. Aduk secara merata dan masukkan dalam bathtub yang berisi air hangat. Berendamlah selama kurang lebih 15 menit. Selamat mencoba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Honey For Beauty
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2007/10/honey-for-beauty.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.