Small is Beautiful

Posted by Joecgp Sunday 3 February 2008 0 comments
Tentunya setiap wanita memiliki kelebihan yang dianggap menarik untuk menarik lawan jenis. Apakah itu wajah cantik, leher jenjang, payudara aduhai, pinggang indah, tungkai bagus atau betis yang menggoda.

Namun bukan berarti wanita yang tidak memiliki itu semua dianggap tidak menarik. Teliti kembali diri anda secara seksama. Apapun yng anda miliki, merupakan anugerah terbaik dalam hidup anda.
Jangan pernah menganggap semua hal di atas mutlak dimiliki wanita untuk bisa menarik perhatian lelaki. Salah seorang teman (lelaki tentunya) malah mengatakan lebih tertarik dengan wanita yang memiliki payudara kecil. "Saya malah ngeri melihat wanita yang berpayudara besar...," tegas si teman ini. Menurutnya payudara kecil dan kencang terlihat lebih indah.

So, jangan lantas minder dengan ukuran dada anda. Tinggal bagaimana merawatnya agar senantiasa kencang. Ukuran bukan segalanya lho. Berarti, Small is Beautiful.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Small is Beautiful
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2008/02/small-is-beautiful.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.