Manfaat Masker Madu

Posted by Joecgp Saturday 8 September 2012 0 comments
Madu bukan hanya enak diminum, bukan hanya berkhasiat ketika dikonsumsi, penggunaan untuk perawatan luar tubuh pun tidak kalah memberikan khasiatnya.

Untuk jenis kulit kering, masker madu bisa memberikan kelembapan tersendiri pada kulit. Pengolahan masker madu ini bisa dibuat dengan ditambah bahan alami lainnya seperti yoghurt, pisang, asam jawa, atau bahan buah lainnya ataupun bisa berdiri sendiri yaitu cukup hanya dengan mengoleskan madu di wajah dan mendiamkan beberapa saat, Anda sudah bisa merasakan khasiatnya.

Namun, Anda juga harus memilih madu apa yang akan Anda gunakan. Jangan salah memilih madu, sebab di pasaran ada juga madu yang bukan murni madu atau madu palsu sehingga tentu saja akan mengurangi khasiatnya. Untuk Anda yang juga alergi pada madu sebaiknya tidak menggunakan ramuan ini, sebab akan membuat memicu alergi Anda jika digunakan.

Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari sebuah masker madu?

  1. Menghaluskan kulit wajah. Penggunaan masker madu secara rutin bisa membuat kulit kasar menjadi lebih halus. Kandungan vitamin dan gizi dalam madulah yang berperan dalam menghaluskan kulit wajah Anda.
  2. Mencerahkan kulit wajah. Jika Anda merasa kulit wajah Anda kusam, Anda bisa mulai menggunakan masker madu ini secara berkala. Khasiatnya hampir sama dengan masker pencerah kulit yang Anda gunakan saat ini.
  3. Melembapkan kulit wajah. Kandungan vitaminnya mampu membuat kulit kering menjadi lebih lembap, memang masker madu sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki jenis kulit kering.
  4. Mengurangi noda di wajah. Jika Anda rutin menggunakannya, Anda akan mendapati perlahan-lahan noda di wajah Anda menipis dan akhirnya hilang.
  5. Menghilangkan sel kulit mati. Ketika Anda menggunakan masker madu, seiring dengan pembilasannya, sel kulit mati ikut terbuang. Sel kulit mati akan digantikan oleh sel kulit baru yang lebih segar sehingga akhirnya wajah Andapun lebih bercahaya.
Luar biasa bukan manfaat masker madu ini, Anda berani mencobanya? Selamat mencoba dan merasakan khasiatnya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Masker Madu
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2012/09/manfaat-masker-madu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.