Atasi Penuaan Dini Pada Kulit

Posted by Joecgp Wednesday 16 January 2008 0 comments
Wajah sangat menunjang penampilan anda menjadi lebih percaya diri. Apalagi aktifitas anda padat dan wajah sering terkena sinar matahari. Secara otomatis wajah akan kekurangan mineral yang pada akhirnya menimbulkan kerutan di wajah anda sebelum waktunya.

Proses penuaan merupakan hal yang tak bisa dihindari. Garis-garis halus, kerutan dan kulit kendurlah akibatnya. Untung saat ini sudah banyak produk andalan yang bisa ‘mengangkat’ wajah tanpa harus ke dokter kulit.

Bagi anda yang sudah mulai mendekati usia lanjut, mungkin hal ini akan menjadi masalah yang menakutkan. Dengan pengetahuan yang tepat anda bisa membuat sebuah perubahan yang lebih mudah dijalani.

Kenapa tidak anda coba pencegahan penuaan dengan lidah buaya, karena lendirnya bisa membuat anda terlihat 'awet' muda. Ternyata lidah buaya juga mengandung 72 zat yang dibutuhkan tubuh. Di antaranya antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Lidah buaya juga bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit.

Dengan mengoleskan lendir lidah buaya ke seluruh wajah sambil pijat lembut agar meresap, sebelum tidur. Dengan begitu kandungan zat lignin mampu menembus serta meresap ke dalam kulit anda. Karena lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh pada kulit wajah, sehingga kulit tidak cepat kering.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Atasi Penuaan Dini Pada Kulit
Ditulis oleh Joecgp
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tampilmanisdancantik.blogspot.com/2008/01/atasi-penuaan-dini-pada-kulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Susu Glutera | Susu Pemutih.